Nafiun.com

Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Saturday, October 10, 2015

Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak - Sebagai seorang wanita pasti selalu dituntut untuk selalu tampil menarik dan sempurna. Pun bagi kaum wanita, memperhatikan penampilan secara menyeluruh dari ujung rambut hingga ujung kaki pun mejadi sesuatu yang sifatnya keharusan. Bahkan, tidak sedikit wanit yang menyisihkan waktu dan uang berlebih untuk melakukan perawatan, termasuk perawatan tubuh seperti menghilangkan bulu ketiak. Bagi kaum wanita, bulu ketiak adalah sesuatu yang mengurangi estetika dalam berpenampilan, sehingga banyak dari mereka mencoba untuk menghilangkan bulu ketiak. Banyak cara menghilangkan bulu ketiak, baik secara alami maupun dengan teknologi-teknologi canggih pada klinik perawatan tubuh. 
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak



Bagi anda yang seringkali mengeluhkan tentang bagaimana cara untuk menghilangkan bulu ketiak, dalam artikel ini akan dibahas beberapa cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan bahan-bahan alami dan mudah untuk anda dapatkan. Berikut beberapa tips jitunya:

1. Campuran madu, lemon, dan gula

Jika anda memilih bahan alami untuk menghilangkan bulu ketiak, campuran madu, lemon, dan gula tepat untuk anda gunakan. Selain mudah didapat, ketiga bahan tersebut dapat langsung merontokkan bulu ketiak anda. Caranya pun mudah hanya dengan mencampurkan ketiga bahan tersebut, kemudian panaskan adonan tersebut hingga membentuk tekstur seperti pasta. Untuk diaplikasikan pada ketiak anda, sebaiknya ketiak anda ditepuk-tepuk terlebih dahulu dengan tepung terigu kemudian ulaskan adonan tersebut secara merata. Tutup ketiak menggunakan kain lap dan tarik bulu ketiak anda dan bulu ketiak pun akan tercabut dengan tarikan tersebut.

2. Gunakanlah jeruk nipis

Jika campuran madu, lemon, dan gula terlalu rumit untuk anda lakukan maka siapkan jeruk nipis, belah dua, dan gosok jeruk nipis tersebut di ketiak anda. Vitamin C yang ada di jeruk nipis akan membuat bulu ketiak anda rontok jika anda sering melakukannya.

3. Gunakanlah kapur sirih

Selain kedua cara diatas, kapur sirih adalah bahan alami yang cukup efektif untuk menghilangkan bulu ketiak anda. Campurkan 1 sendok kapur sirih dan 2 sendok air mineral lalu oleskan hingga merata di ketiak anda. Diamkan dan bersihkan, lakukan secara teratur.

Selain beberapa tips alami diatas, masih banyak sekali cara menghilangkan bulu ketiak yang dapat anda coba. Bisa melalui bahan non alami, seperti waxing atau laser bulu ketiak yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Hasil laser bulu ketiak memang lebih permanen dibandingkan jika anda menggunakan bahan alami, namun anda harus menyisihkan budget lebih banyak untuk melakukan hal tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Jitu Alami Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.