Nafiun.com

Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Saturday, October 10, 2015

Cara Menghilangkan Bau Badan : Tradisional dan Modern

Cara Menghilangkan Bau Badan : Tradisional dan Modern - Bagi kita, khususnya kaum hawa atau wanita, memiliki penampilan yang sempurna tentu menjadi dambaan kita. Setiap penampilan kita tentu menjadi poin atau pertimbangan bagi diri kita sendiri. Merawat tubuh juga merupakan salah satu yang harus dilakukan. Merawat tubuh tidak harus mengacu pada riasan yang mahal. Akan tetapi, membuat tubuh menjadi lebih baik sudah cukup. Seperti membuatnya menjadi lebih bersih atau lebih mulus. 

Bau badan merupakan salah satu masalah yang sangat penting karena dengan bau badan membuat anda menjadi tidak percaya diri. Sedikit-sedikit anda menjadi tidak percaya diri untuk bergerak bebas. Padahal saat ini kita sebagai wanita kita memiliki banyak kegiatan yang diharuskan bergerak kesana kemari. Lalu, bagaimana cara menghilangkan bau badan dengan efektif. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan.
Cara Menghilangkan Bau Badan



Cara menghilangkan bau badan dapat ditempuh dengan dua cara. Yakni secara modern atau secara tradisional. Menghilangkan bau badan dengan cara tradisional harus diakui bahwa akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Akan tetapi, hasilnya pun cenderung permanen. Berbeda dengan cara modern yang ada tempuh. Berikut cara-cara yang dapat dilakukan:

1. Menghilangkan bau badan dengan cara tradisional. Cara yang dapat ditempuh adalah dengan menggunakan tawas. Tawas tersebut ditambahkan air sedikit kemudian diusapkan setiap hari.

2. Menghilangkan bau badan dengan cara sedikit modern adalah dengan menggunakan deodoran. Gunakan deodoran secara rutin. Terutama ketika pagi hari. Dianjurkan hanya pagi hari saja.

3. Kunci agar cara pertama dan kedua berhasil sebenarnya ada pada anda. Rajin-rajinlah dalam mencukur bulu ketiak anda. Karena bulu ketiak sumber dari bau badan anda.

Cara menghilangkan bau badan tentu tidak ada yang singkat atau sebentar. Lagi-lagi kuncinya anda harus sabar dalam mempraktekan cara-cara tadi. Selamat mencoba dan jangan menyerah. Karena pada dasarnya tidak adan usaha yang mengkhianati prosesnya. Jika anda sudah berproses dengan melakukan cara-cara yang telah disampaikan tentu hasil yang anda terima akan seiring dengan proses anda. Tetap semangat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Bau Badan : Tradisional dan Modern

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.