Nafiun.com

Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Saturday, October 10, 2015

Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami ? - Memiliki mata panda tentu sangat mengganggu bagi anda. Memiliki mata lebih tepatnya bagian bawah mata anda yang terlihat kusam dan hitam. Memiliki mata panda atau yang lazim kita sebut dengan kantung mata tentu sangat mengganggu penampilan anda. Mata anda yang hitam dan memiliki lipatan-lipatan tentu mengganggu penampilan anda, khususnya bagi anda yang berhadapan dengan orang banyak atau anda yang membutuhkan penampilan yang prima, seperti MC atau lainnya memiliki kantung mata akan sangat mengganggu. Apalagi ketika akan dirias atau di make up tentu akan sangat menyusahkan. Lalu, bagaimana cara terbaik menghilangkan mata panda? Cara menghilangkan mata panda sebenarnya bisa ditempuh dengan dua cara, yakni dengan cara yang modern atau cara tradisional. 
Cara Menghilangkan Mata Panda



Cara menghilangkan mata panda seperti yang kita ketahui terdapat dua cara, yakni dengan cara tradisional dan modern. Cara modern yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan krim mata yang banyak dijual di pasaran. Akan tetapi, saat ini cara tradisional justru lebih diminati karena cara tradisional justru membuat kita lebih sahat. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan:

1. Cara pertama yang bisa digunakan atau bahan pertama yang bisa digunakan adalah bengkuang. Anda bisa menggunakan Bengkuang. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan memarut bengkuang tersebut. Sebagai catatan, anda tidak perlu menambahkan air. Karena pada dasarnya bengkuang sudah mengandung air. Cara berikutnya, oleskan parutan bengkuang tadi kes luruh wajah, namun tebalkan pada bagian mata.

2. Cara kedua yang dapat anda lakukan ialah dengan memotong timun. Potonglah timun menjadi bulatan-bulatan. Kemudian tempelkan potongan tadi pada bagian mata anda.

3. Cara ketiga yang dapat dilakukan adalah dengan memotong wortel. Potong wortel kemudain dicacah kecil-kecil. Setelah itu, tempelkan di bagian mata anda. Selain wortel, tomat juga bisa digunakan mengecilkan kantung mata atau mata panda anda. 

Cara menghilangkan mata panda memang gampang-gampang susah. Intinya adalah anda harus telaten dan sabar dalam melakukan cara-cara diatas. Jangan menyerah dalam melakukan step-step diatas. Selamat Mencoba. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami ?

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.