Nafiun.com

Jurnal, Artikel Ilmiah, Referensi, Sains, Teknologi, Materi Pelajaran, Cerita Rakyat, Dongeng.

Saturday, October 10, 2015

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Tradisional ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Tradisional ? - Bau mulut memang menjadi salah satu masalah atau problem yang harus diatasi dengan segera. Apalagi bagi anda yang bekerja atau memiliki pekerjaan yang berhubungan dengan “cuap-cuap” atau berbicara di depan umum, tentu memiliki masalah bau mulut sangat mengganggu anda dan membuat anda menjadi tidak percaya diri. Banyak cara menghilangkan bau mulut yang bisa anda tempuh. Baik secara alami atau tradisional maupun secara kimiawi, anda bisa mengilangkan bau mulut anda. 

Menghilangkan bau mulut secara kimia atau modern, anda bisa melakukannya dengan beberapa cara seperti membeli parfum penyemprot anti bau (yang digunakan atau disemprotakan di mulut anda) atau ada bisa mengunyah permen. Namun, cara-cara yang dilakukan diatas hanya bersifat kontemporer saja atau tidak permanen. Jika permen yang anda kunyah sudah habis atau penyemprot bau mulut anda sudah hilang reaksinya, maka bau mulut itu kembali melanda anda.
Cara Menghilangkan Bau Mulut



Dari pemaparan diatas, cara menghilangkan bau mulut yang paling tepat yang bisa dilakukan adalah menggunakan cara tradisional. Cara tradisional yang dapat anda lakukan juga bisa menyehatkan anda. Berikut beberapa cara yang bisa anda tempuh:

1. Cara pertama yang bisa anda tempuh ialah dengan mengunyah daun sirih. Jika anda sedang tidak ada pekerjaan atau kegiatan, anda bisa mengunyah daun sirih sebanyak-banyaknya. Cukup dikunyah. Jangan ditelan.

2. Cara kedua yang dapat anda tempuh ialah dengan berkumur-kumur dengan air perasan lemon. Anda cukup memeras lemon, kemudian tambahkan dengan sedikit air dan kumur-kumurlah. 

3. Kunci ketiga atau cara ketiga dan yang paling penting adalah setelah anda melakukan cara pertama atau cara kedua, anda harus rajin menggosok gigi anda. Diusahakan setelah sarapan dan sebelum tidur anda menggosok gigi anda. Setelah makan siang, anda juga boleh menggosok gigi anda. Namun, jangan terlalu sering. 

Demikian beberapa tips dan trik yang bisa anda lakukan sebagai cara menghilangkan bau mulut. Menghilangkan bau mulut dengan cara tradisional tentunya. Intinya, seberapapun anda melakukan tips dan trik diatas, kuncinya adalah sabar. Maka, selamat mencoba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Tradisional ?

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijak. Komentar yang tidak sesuai materi akan dianggap sebagai SPAM dan akan dihapus.
Aturan Berkomentar :
1. Gunakan nama anda (jangan anonymous), jika ingin berinteraksi dengan pengelola blog ini.
2. Jangan meninggalkan link yang tidak ada kaitannya dengan materi artikel.
Terima kasih.